Jual Mukena Lukis Larizka - Mukena Marzia Plain Broken White - Mukena Putih | Order WA 0896-3884-8014 | Mukena Model Terbaru 2020
Detail Zoom thumbs image

Marzia Plain Broken White - Mukena Larizka Mukena Putih

Pengiriman Dari :
Stok
Sold Out / Habis
Terjual 546
Berat 700  gram
Kuantitas

Komentar Untuk Marzia Plain Broken White - Mukena Larizka Mukena Putih





Reputasi Produk Marzia Plain Broken White - Mukena Larizka Mukena Putih

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

Bismillaahirrahmaanirrahiim

=====================

Mukena Larizka Marzia Plain
Original design by Larizka

=====================

Yuk cek video ketika sesi photoshoot di bawah ini:

=====================

Ini yang kamu tunggu! Mukena Marzia Plain. Marzia memiliki arti dia yang diridhoi Allah. Semoga dengan memakai Mukena Marzia by Larizka ini, #ukhtilarizka semakin istiqomah dalam beribadah dan selalu diridhoi Allah.. 😊

=====================

Detail Mukena:

✔ Mukena yang simpel buat sholat harian, tarawih, maupun travelling
✔ Bahan Rayon Premium, adem banget, lemes, tebal dan ga menerawang
✔ Sekeliling renda rajut 2 cm yang membuat mukena ini semakin cantik
✔ Bagian dahi tanpa karet, tali ikat manual
✔ Signature #mukenalarizka: Karet di bagian dagu, dapat menyesuaikan bentuk wajah. Dipake cantik banget di wajah

=====================

Ukuran: Jumbo

✔ Panjang atasan 120 cm
✔ Panjang bawahan 120 cm
✔ Lebar bawahan 75 cm

Fleksibel Muat hingga TB 175 cm BB 85 kg

✔ Dilengkapi tas cantik untuk travelling
✔ Tersedia Warna Black, Broken White, Navy, Silver, dan Mocca

Ukuran Jumbo membuatmu leluasa bergerak, ukuran tangan tidak pendek, dan tak perlu khawatir terinjak saat bangun dari sujud.

*Kemiripan warna 95% karena pencahayaan saat proses foto

 

* * *
Info Tambahan:

Setiap batch produksi Mukena Marzia, rendanya selalu beda, dan ga selalu sama persis dengan yang di foto ya dear.

Renda yang dipakai jenis renda softcron dan renda tuille. Lembut bahannya, ga kasar atau bikin gatel, dan motifnya cantik bergelombang gitu.

Kalo aku order mukena marzia aku bakal dapet renda yang kayak gimana? Kira-kira motifnya sejenis mirip-mirip dengan yang difoto, walaupun ga sama persis yah.

Ga perlu khawatir akan kembaran dengan banyak orang, karena setiap renda dibuat terbatas. Jadi walaupun mukenanya sama, tapi rendanya beda. Agar kamu selalu merasa istimewa 🤗

=====================

Harga  Rp 175.000

=====================

Stok Terbatas!!!

Klik Tombol BELI Sekarang

✔ Varian warna lain, bisa klik foto di bawah ini: