Jual Mukena Lukis Larizka - Mukena Marzia Plain Kids Peach - Mukena Anak Terbaru | Order WA 0896-3884-8014 | Mukena Model Terbaru 2021
Detail Zoom thumbs image

Marzia Plain Kids Peach - Mukena Larizka Mukena Anak

Pengiriman Dari :
Stok
3
Terjual 6
Berat 350  gram
Kuantitas

Komentar Untuk Marzia Plain Kids Peach - Mukena Larizka Mukena Anak





Reputasi Produk Marzia Plain Kids Peach - Mukena Larizka Mukena Anak

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

Bismillaahirrahmaanirrahiim

=====================

Mukena Larizka Marzia Plain
Original design by Larizka

=====================

PRE ORDER 7 HARI

Ini Mukena Marzia Plain versi anak. Semoga kakak bisa mengajarkan ananda agar semakin istiqomah dalam beribadah dan selalu diridhoi Allah. Aaamiin.. 😊

=====================

Detail Mukena:

✔ Mukena yang simpel buat sholat harian, tarawih, maupun travelling
✔ Bahan Rayon Premium, adem banget, lemes, tebal dan ga menerawang
✔ Sekeliling renda rajut 2 cm yang membuat mukena ini semakin cantik
✔ Bagian dahi tanpa karet, tali ikat manual
✔ Signature #mukenalarizka: Karet di bagian dagu, dapat menyesuaikan bentuk wajah. Dipake cantik banget di wajah

=====================

Ukuran: Kids

✔ Panjang depan atasan 100 cm
✔ Panjang belakang atasan 120 cm
✔ Panjang bawahan 90 cm
✔ Lebar bawahan 60 cm

Bisa dikenakan hingga anak bertinggi badan 130 cm (usia 6 - 8 tahun)
Usia hanya patokan umum, sebelum order mukena ini, tolong ukur tinggi badan ananda dulu ya, Moms.

✔ Dilengkapi tas cantik untuk travelling

*Kemiripan warna 95% karena pencahayaan saat proses foto

 

* * *
Info Tambahan:

Setiap batch produksi Mukena Marzia, rendanya selalu beda, dan ga selalu sama persis dengan yang di foto ya dear.

Renda yang dipakai jenis renda softcron dan renda tuille. Lembut bahannya, ga kasar atau bikin gatel, dan motifnya cantik bergelombang gitu.

Kalo aku order mukena marzia aku bakal dapet renda yang kayak gimana? Kira-kira motifnya sejenis mirip-mirip dengan yang difoto, walaupun ga sama persis yah.

Ga perlu khawatir akan kembaran dengan banyak orang, karena setiap renda dibuat terbatas. Jadi walaupun mukenanya sama, tapi rendanya beda. Agar kamu selalu merasa istimewa 🤗

=====================

Harga hanya Rp 165.000

=====================

Stok Terbatas!!!

Sebaiknya dibeli couple dengan Mukena Dewasa seharga Rp 175.000

Klik Tombol 'BELI' Sekarang.

✔ Varian warna lain, bisa klik foto di bawah ini: